Langsung ke konten utama

Komparasi Maskara Wardah VS Maskara Maybelline


Tahukah anda bila buat make-up sesehari, hanya cukup memberikan mascara jadi mata anda bisa telihat tambah besar serta hidup? Dihari di mana saya tak mau gunakan make-up. Kebanyakan saya cuma dapat gunakan dikit bedak, alis, mascara, lipstik and I am good to go. 

Mascara merupakan salah satunya produk make-up yang bisa di dapatkan dengan harga yang terjangkau namun berkualitas baik. Lantaran mascara itu jaman hidup nya cuma lebih kurang 3 bulan, saya lebih senang memanfaatkan drugstore mascara. Saat-saat ini saya coba dua drugstore mascara dari brand tidak serupa, yakni Wardah serta Maybelline, yg memiliki konsep hampir mendekati. 

maybelline, hypercurl, wardah, perfectcurl, mascara, ulasan, comparison 

Wardah Perfectcurl Mascara serta Maybelline The Hypercurl Volum Express Waterproof Masacara saling punyai formula buat bikin bulu mata nampak lebih tebal, lentik serta bertahan lama. Sebelum mememulai uraian yg lebih detil, keep in mind... Wardah Perfectcurl di jual seharga 62. 000 dan Maybelline The Hypercurl di jual seharga 70. 900. 
Wardah Perfectcurl punyai paket yg tambah tinggi serta langsing dibanding Maybelline Hypercurl. Menurutku paket Maybelline yg kecil, lebih sesuai buat travelling. Dari bagian design Maybelline Hypercurl juga nampak lebih menarik dengan gabungan metallic pink serta hitam, dan Wardah Pefectcurl dibuat lebih simple dengan dominasi warna silver. 

Dari sisi aplikator, Wardah Perfectcurl punyai aplikator yg condong memanjang. Kebanyakan aplikator sesuai ini bikin bulu mata nampak lebih panjang. Namun lantaran sikatnya bersisihan, aplikator Wardah Perfectcurl ini dapat memberikan volum ke bulu mata anda. Menurut saya aplikator sesuai ini tuh gabungan yg sesuai banget buat ngasi volum dan meningkatkan panjang bulu mata. 

Maybelline Hypercurl punyai aplikator yg lebih gendut serta sikatnya lebih bersisihan. Karena itu Maybelline Hypercurl bikin bulu mata nampak lebih tebal di banding Wardah Perfectcurl. Tatapi karena itu kalau terapkan kebanyakan, bulu mata anda nampak clumps. 

maybelline, hypercurl, wardah, perfectcurl, mascara, ulasan, comparison 

Dari sisi formula, saya lebih tertarik pada formula Maybelline Hypercurl. Formula Maybelline Hypercurl nampak lebih hitam serta konsistensinya juga sesuai. Dan Wardah Perfectcurl punyai formula yg lebih cair, bahkan juga terlampau cair menurut ku. Menjadi mesti diperlukan dengan berhati-hati bila pingin akhirnya rapi. 

maybelline, hypercurl, wardah, perfectcurl, mascara, ulasan, comparison 

Lantas ujung paket Wardah Hypercurl itu dikit lebih kecil ketimbang sikatnya. Memang hal semacam ini itu buat bikin cairan mascara dikit tertarik dari sikat, menjadi waktu anda pakai itu jumlahnya produk nya gak kebanyakan yg keluar. Biasanya bila di mascara itu penyaringnya ada didalam paket sebelum ujung terluarnya. Namun buat mascara Wardah ini penyaringnya ada pas di ujungnya, jadinya waktu di masukan kembali kerapkali ada produk yg terbuang di ujungnya. 

maybelline, hypercurl, wardah, perfectcurl, mascara, ulasan, comparison 

Disaksikan dari akhirnya, sebenarnya saya gak dapat pilih mascara manakah yg lebih saya gemari. Wardah Perfectcurl akhirnya wajar, bikin bulu mata nampak lebih panjang, lentik serta lentiknya itu bertahan lama. Sayangnya dalam gunakan Wardah Perfectcurl ini mesti berhati-hati banget lantaran senang belepotan kemana saja. Seperti poto yg anda lihat dibawah, ada dikit mascara di kelopak mataku. 

Dan Maybelline Hypercurl akhirnya bikin bulu mata nampak lebih tebal namun dikit clump. Sebernarnya clump nya itu gak terlampau kronis, bahkan juga ada sebagian orang yg lebih senang clump mascara. Akhirnya tak selentik Wardah Perfectcurl, namun lentik yg dibuat masih bertahan sekitar 4 -6 jam. 

maybelline, hypercurl, wardah, perfectcurl, mascara, ulasan, comparison 
PIN IT 

Overall, menurut ku ke dua mascara ini saling bagus. Pilih yg manakah? hal semacam ini bergantung hasrat anda. Bila anda senang hasil mascara yg wajar, bulu mata nampak lebih panjang, serta anda tidak jadi masalah kalau dibutuhkan waktu dikit lebih lama buat memperoleh hasil yg rapi, tentukan Wardah Perfectcul. Namun bila anda lebih senang bulu mata anda nampak lebih tebal bahkan juga dikit clump, serta mascara yg bisa dengan cepat diperlukan tanpa berantakan, jadi tentukan Maybelline Hypercurl. 

Saya pribadi memiih...... Maybelline Hypercurl. Argumen utamanya itu lantaran kerapkali saya tak punyai banyak sekali waktu menjadi pengennya yg ringan diperlukan tanpa berantakan. Namun bila saya punyai waktu lebih, saya senang mencampurkan ke dua mascara ini buat memperoleh resiko lentik dan mempunyai volume. 
Readers : Sudahkah anda coba mascara diatas? Bagaimana pendapatmu? Atau apa anda punyai rujukan drugstore mascara yang lain? Jangan sampai sangsi buat tinggalin komentar dibawah yah

Postingan populer dari blog ini

Harga Jam Tangan Casio Agustus 2018

Harga Jam Tangan Casio – Aksesories merupakan satu diantaranya penyokong tampilan. Buat beberapa orang, gunakan aksesories dapat bikin mereka lebih yakin diri. Untuk Kamu yang menyukai memadu padankan kemeja dengan beragam aksesories untuk mendukung tampilan, tentu saja mempunyai arloji merupakan satu keharusan. Arloji merupakan aksesories yg banyak dipakai dulu kala. Sampai saat ini arloji termasuk aksesories nomer satu baik buat pria atau wanita.  Arloji menjadi aksesories semestinya butuh untuk mencermati tipe, warna, bahan, sampai merk. Ya, bahkan juga sampai merk, karena gunakan arloji KW malah dapat menjatuhkan penampilanmu. Satu diantaranya arloji merk terkenal merupakan jam Casio. Harga arloji Casio beraneka, tidak terus-terusan mahal karena yg bermerek tidak senantiasa mahal. Kamu dapat mencari arloji Casio original dengan tipe serta harga terunggul. Ada arloji terkenal dengan harga terunggul mengapa mesti menentukan yg KW khan?  Saat ini arloji makin kuat posisin